EVERYTHING BEGINS WITH 'L' and 'S'

WELCOME TO A BLOG OF LOVING AND SHARING

Saturday, May 29, 2010

sabtu ini..

minggu kaya ini biasa dibilang 'long weekend'.. soalnya hari jumat, 28 Mei kemarin hari raya Waisak.. jadi orang-orang jakarta pastinya pada berusaha kabur semua ke luar jakarta.. ya ke bandung, puncak, bogor, anyer lah, etc.
dan biasanya gue paling males nih keluar jakarta kalo long weekend,, karna bawaannya macet, ga bisa jalan, n ketemu org jakarta jg dmana-mana (dalam hal ini bisa dikhususin org sunter)..

tapi surprise! bonyok mengusulkan utk k bandung hari sabtu-minggu.. pertama gue nolak dgn berbagai alasan.. bnyk tgs, capek, ga ngapa2in, n mgg hrs balik k serpong lagi (to my beloved kost-an).. akhirnya diputuskan utk k lembang saja hari sabtu ini, berziarah seperti biasa ke Goa Lembang..

jadilah tadi pagi, gue n keluarga (ayah, ibu, adik n si mba), meninggalkan jkt pk stgh 7 pagi.. jalanan cukup lancar walo rame jd gue sampe d lembang krg lbh jam stgh 9an.. menghabiskan waktu utk berdoa, foto2, makan2, dan bersejuk-sejuk ria.. secara d jkt mana ada udara begini kan yaa..

udah selesai gt, trs bingung mau k mana lagi.. akhirnya turun juga deh k bandung yang beneran super macet.. ga minat kemana-mana padahal..
tapi kenyataannya,, sekarang gue terdampar d pvj, nangkring d black canyon dengan memboyong semua tugas gue yang gue bawa dari jakarta.. ketak-ketik d laptop, corat-coret fotokopian, klik-klik hape, dan harus menahan kantuk di siang bolong seperti ini..
hebatnya lagi,, keluarga gue pada kabur semua ninggalin gue sendiri.. pada jalan sendiri, padahal tadi katanya ga mau kemana-mana.. huh.. jadilah sekarang gue curcol d blog.. dengan tugas2 yg belom selesai juga.. sambil celingak-celinguk cari 'pemandangan'.. hehehe

dan beginilah nasib gue.. tinggal nunggu ketemu org jakarta yg gue kenal, dan lengkaplah keajaiban weekend gue...

Selamat Weekend!

No comments:

Post a Comment